oleh

11 Nama akan Menjadi Pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok

Depok – Panitia pemilihan Pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok telah mengumumkan 22 nama calon pengurus yang dinyatakan lolos tahap wawancara dan penilaian makalah. Pengumuman tersebut tertuang dalam Surat Nomor 08/PP/CADP/DPK/VIII-2021 tentang Penetapan Tes Wawancara dan Penilaian Makalah Calon Pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok periode 2021-2016.

Ketua Pemilihan Pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok, Ihsan Abdul Rosyid mengatakan, puluhan nama tersebut telah diserahkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk diseleksi. Dari 30 peserta, delapan di antaranya dinyatakan tidak lolos.

Baca Juga  Buka Rakerda SMSI, Plt Gubernur Harap Media Bersinergi dengan Pemerintah

“Sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 17 Tahun 2010, panitia harus menyeleksi menjadi 22 peserta. Pada Selasa (24/8), kami telah umumkan kepada peserta yang lolos tahap wawancara,” ujarnya, Jumat (27/08/21).

Dikatakannya, puluhan calon pengurus tersebut berasal dari berbagai latar belakang. Mulai dari Tenaga Pendidik PAUD hingga SMA, perguruan tinggi, unsur yayasan, komite sekolah, dunia usaha, Organisasi Masyarakat (Ormas), dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

“Saya bersyukur bahwa semua unsur itu lengkap dan ada. Semoga bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mengentaskan problematika pendidikan di Kota Depok,” jelasnya.

Baca Juga  Kondisi Terkini, Banjir Papakelan Rendam Ratusan Rumah

Ihsan menyebut, dari 22 peserta tersebut selanjutnya akan diseleksi kembali dan dipilih 11 nama untuk menjadi pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok. Mereka kemudian dilantik oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“11 orang ini akan dilantik melalui Surat Keputusan (SK) Wali Kota untuk kemudian mereka bekerja sebagai pengurus dewan pendidikan periode 2021-2026,” tandasnya.

Berikut 22 nama calon Pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok yang telah dinyatakan lolos dari tahap wawancara dan penilaian makalah:

Baca Juga  Menteri Agama Hadiri Natal Virtual di Amerika Serikat, Tegaskan Pesan Persatuan

1. Sukro

2. Dedy Martoni

3. Nurhasanah

4. Muhammad Yusro

5. Muhammad Toha

6. Lilis Retnowati

7. Eman Hidayat

8. Mochmamad Yana Aditya

9. HM Ma’sum

10. Yogo Pamungkas

11. Ihtianto HK

12. Umar

13. Usep Kusnadi

14. Suryamin

15. M.Tri Rizki Iravansyah

16. Asep Komarudin

17. Erik Kurniawan

18. Ade Kurnia

19. Dike Sudrajat

20. Hadi

21. Ria Rosalina

22. Ahmad Suhendra. (*/cr1)

Sumber: banten.siberindo.co

News Feed