oleh

BKOW DKI Serahkan Bantuan 100 Paket Sembako untuk Warga di Kelurahan Pulau Tidung

Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) DKI Jakarta menyerahkan bantuan berupa 100 paket sembako bagi warga membutuhkan di Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kepulauan Seribu, Rita Susanti kepada Lurah Pulau Tidung, Hafsah di kantor halaman kelurahan setempat.

Baca Juga  Media, Raffi Ahmad, dan Pengawalan Vaksinasi Covid-19

Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin mengatakan, paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, mi instan, teh, gula pasir hingga sarden.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian untuk mengurangi beban di masa sulit saat pandemi. Selain untuk berbagi, bantuan ini juga jadi upaya saling menguatkan, semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah bagi yang menerima,” ujarnya, Sabtu (21/8).

Baca Juga  PBMA Berharap Presiden Buka Muktamar ke-20 Mathla’ul Anwar

Ia berharap, agar warga tetap semangat dan ikhlas menjalani cobaan berat ini dengan tetap berikhtiar menjalankan protokol kesehatan.

“Semoga pandemi lekas berlalu dan sektor pariwisata Kepulauan Seribu bisa hidup kembali,” terangnya.

Sementara itu, Lurah Pulau Tidung, Hafsah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BKOW Provinsi DKI Jakarta yang telah memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap warga Pulau Tidung.

Baca Juga  Pelajar Usia 12-17 Tahun Jalani Vaksinasi Covid-19

“Terima kasih BKOW Provinsi DKI Jakarta sudah memberikan bantuan bagi warga kami. Bantuan ini segera kami serahkan kepada warga sasaran,” tandasnya. (*/Cr1)

Sumber: beritajakarta.id

News Feed