oleh

Polda Kalteng Salurkan Bansos untuk Warga Isoman di Kelurahan Banturung

Polresta Palangka Raya – Aksi kemanusiaan Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya bersama Tim PPKM Skala Mikro menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada para Pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Melansir humas.polri.go.id, kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aipda Priyo bersama Tim PPKM Skala Mikro.

Pembagian Bansos tersebut dilakukan kepada para pasien isoman di sekitaran Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (10/10/2021) siang.

Baca Juga  PK Ojong- Jakob Oetama Mengutamakan Watak Baik dalam Menerima Karyawan

“Bansos ini disalurkan kepada para pasien Covid-19 yang menjalani perawatan dan isolasi mandiri, sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Aipda Priyo.

Kedatangannya pun disambut hangat oleh para pasien isoman, yang diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari selama menjalani isoman.

“Tetap semangat dan optimis dalam menjalani isolasi mandiri dan perawatan Covid-19, selalu terapkan prokes dan ikuti instruksi dari petugas kesahatan agar dapat secepatnya sembuh,” ucapnya saat memberikan bansos. (*/cr1)

News Feed