oleh

Sikap Nicholas Saputra Tuai Pujian, Ikut Antre Panjang Saat Terima Vaksin

Jogja – Nama Nicholas Saputra menjadi trending topic di Twitter lantaran unggahan salah seorang warganet. Pemilik akun Twitter @Teh__L membagikan tangkapan layar berisi curhatan seorang wanita kala mengantre bersama dengan Nicholas Saputra untuk mendapatkan vaksin.

Dalam ceritanya, wanita yang disembunyikan identitasnya ini mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada pemerintah RI yang telah memberikan vaksin kepada dirinya. Terlebih lagi, proses pemberian vaksin yang ia jalani saat itu turut disaksikan juga oleh Presiden Joko Widodo.

Sejak sebelum menerima vaksin, calon penerima sudah melalui uji swab antigen terlebih dahulu dengan protokol kesehatan yang ketat. Semuanya berjalan dengan lancar meskipun sempat ada drama ketika hendak berpindah dari meja satu pendataan menuju ke meja dua pengecekan kesehatan.

Semuanya berjalan lancar di meja satu, tetapi saat di meja dua antrean mulai dibuat kacau disebut karena ada selebritas yang datang terlambat dan langsung dipersilakan menyerobot antrean oleh penyelenggara. Ia mengaku tidak masalah jika hanya satu kali, tetapi ia sudah dua kali dilewati dan bahkan nyaris untuk kali ketiga.

Baca Juga  Warisan Budaya, Dekranasda Dukung Kerajinan Tenun Ikat Provinsi NTB

Sementara di belakangnya juga sudah ada beberapa orang yang mengantre. Salah seorang pemuda bahkan mendatanginya dan bertanya mengapa barisan mereka tidak lekas maju-maju. Mungkin, pemuda itu berharap agar wanita ini tidak membiarkan barisan mereka terus diserobot.

Hal yang membuat dia salut adalah, aktor Nicholas Saputra bahkan ikut mengantre sejak pagi dan berada di barisan sebelahnya. Setiap kali ada yang menyilakan dia mengikuti jalan pintas, ia selalu memilih untuk antre. Bukan hanya itu, Nicholas Saputra juga mencegah wanita ini ditahan untuk kali ketiga.

Saat ada petugas yang menahan wanita ini untuk maju ke meja dua, Nicholas menegur petugas dengan mengatakan bahwa wanita itu sudah didahului sebanyak dua kali.

Kata-kata dari Nicholas itu membuat wanita ini bersemangat, dan saat hendak didahului untuk kali ketiga, wanita ini langsung maju ke meja dua.

Baca Juga  Bupati Kendal Apresiasi Santri Apik Kaliwungu Dukung Program Vaksinasi

Namun, karena menahan emosi sejak tadi saat diperiksa kesehatannya, tekanan darahnya melonjak tinggi pada angka 178/90. Ia lantas diminta dokter untuk mengatur napas dengan tenang. Beruntung, beberapa saat kemudian, tekanan darahnya sudah turun menjadi 130/90.

“Nicholas Saputra ya gaes,” tulis akun @Teh__L dalam keterangannya.

Sejak diunggah pada Senin (19/4/2021), cuitan berisi tangkapan layar curhatan seorang wanita yang kagum dengan sikap Nicholas Saputra tersebut sudah disukai lebih dari 22 ribu kali. Ada 5.000 lebih warganet yang ikut membagikan ulang dan setidaknya 6.000 lebih cuitan menyebut nama pemain Ada Apa Dengan Cinta tersebut.

“Aku pernah ngantre di alfamart, disela dua kali, satu anak muda kalo gak salah bayar voucher, yang satu bapak-bapak yang beli rokok. Mungkin memang cuma beli rokok sebentar, cuma udah kadung dongkol, akhirnya barang yang aku beli aku tinggalin di meja kasir. Satu kresek gede loh,” tulis akun @goh***.

Baca Juga  Dana Pendidikan untuk Anak Yatim Akibat Covid-19 di Semarang

“Nicholas Saputra adalah definisi dari good looking, good attitude and good manner (enak dipandang, sikap baik dan sikap baik-red). Ia merupakan salah satu bagian dari 1% populasi terbaik Indonesia. Canda,” komentar akun @Anmr***.

“Padahal artis juga pekerja biasa orang normal biasa yang bedanya cuma sering muncul di TV dan dikenal banyak orang, strata jabatannya aja ga lebih di atas kita. Kalo mau diliat dari kekayaan pasti buanyak orang yang ga terkenal tapi lebih kaya dari mereka tuh,” tanggapan akun @ZakiTa***.

Sementara akun @rud*** mengatakan, “Dulu Nicsap pernah rame karena memarahi bule yang naik motor lewat trotoar dan kemarin rame lagi karena sikapnya tetap mau antre saat divaksin. Harta, tahta, Nicholas Saputra.”(*/cr4)

 

Sumber : riau.siberindo.co

News Feed