oleh

Layanan Publik dan Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru Tetap Beraktivitas Selama PPKM Level 4

PEKANBARU – Layanan publik dan Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru tetap beraktivitas dengan pembatasan selama PPKM level 4. Adanya pembatasan ini berlangsung, Senin (26/7).

Ada sejumlah dinas yang sektor essensial tetap bertugas. Dinas tersebut di antaranya Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru.

Lalu Tim kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru serta Dinas Komunimasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kota Pekanbaru. Para ASN yang bertugas di dinas tersebut bertugas menyesuaikan kondisi selama PPKM level 4.

Baca Juga  PLN Dukung PON XX Papua dengan Perkuat Keandalan Sistem Kelistrikan di Merauke

“Mereka tetap bertugas, sebab tidak mungkin bertugas dari rumah,” terang Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Azwan, Senin (26/7).

Layanan publik juga tetap buka dengan sejumlah pemmbatasan yang diatur oleh dinas masing-masing. Instansi tersebut yakni Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru.

Kemudian Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru. Satu lagi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Pekanbaru.

Baca Juga  Ratusan Orang Warga Binaan Pemasyarakatan Terima Masa Pengurangan Hukuman Remisi

“Proses pengaturan kerja diatur oleh pimpinan masing-masing,” paparnya.

Azwan menambahkan bahwa instansi pemerintah non esensial memberlakukan work from home selama dua pekan ini. WFH berlangsung hingga 8 Agustus 2021 mendatang. (*/cr1)

Sumber: aceh.siberindo.co

News Feed